Sunday 18 November 2018

Membaca Ceritamu

Di waktu-waktu seperti ini
Tiba-tiba pikiranku melayang
Senyum pun merekah dengan sendirinya
Sambil meraba dalam ingatan dan hanyut dalam pikiran

Aku suka membaca ceritamu tentang teman-temanmu
Aku suka membaca cerita tentang keanehan yang kau alami atau yang temanmu alami
Yang bisa membuatmu tertawa
Aku suka mengatakan 'terus'

Aku suka tersenyum dan tertawa sendiri karna membaca ceritamu
Aku suka membaca semua nasihat-nasihatmu untukku
Banyak yang ingin aku berikan sebagai timbal balik
Tapi kenapa membaca ceritamu bahkan hingga mendengarmu secara langsung
...
Aku suka membacanya
Aku suka mendengarnya

Hingga sampai terakhir aku bertemu denganmu
Tidak terasa sudah seminggu lebih
Hingga sampai terakhir aku bertemu denganmu
Aku sadar tidak ada yang berkurang sedikitpun, justru perasaan ini semakin tumbuh


Aku suka membaca ceritamu.

No comments:

Post a Comment