Thursday 8 December 2016


Isi video clipnya sudah bisakah menggambarkan?
sudah kah tau bagian yg mana?
coba perhatikan baik-baik :')
harus berapa lama lagi mulut ini berusaha meyakinkan
harus berapa lama lagi bahasa tubuh ini mengisyaratkan
aku ingin tetap tinggal
tapi kenapa rasanya kau ingin aku semakin jauh
inginku
ingat dua hal yang ingin aku miliki disela pembicaraan kita,
hal pertama kau sangat memilikinya
hal yang kedua sepertinya penerimaan itu tidak ada,
dan pikiran ini pun mulai kembali menerka. cukup!
akhirnya ego ini pun kembali muncul ke permukaan
akhirnya ambisius ini mengalahkan hati
tapi apa tatapan ini selalu bisa bohong padamu
terlintas sedikitpun tidak ada
kelak jika aku akan semakin jauh
hanya untuk setiap sujudku aku semakin yakin
rasanya aku harus kembali menggenggam semuanya sendiri
tidak satupun.
percuma.
angkuh.
buang semuanya.




No comments:

Post a Comment