Jumat, 19 Mei 2017

Curhat Random

Ini gatau kenapa tiba-tiba pengen nulis ini. Ini sih isinya curhat banget sih sumpah...
Jadi ceritanya gue baru aja masukin artikel baru gue disalah satu konten media yang gue baru join di media baru ini.

Nah iseng-iseng gue melipir lah ke konten media yang biasa gue nulis artikel dan konten media yang biasa gue suka nulis. DANNNNNNNNNN (oke ini lebay, kaya gue lg manggil orang sambil teriak aja-__-) tapi beneran di jam segini yang tadinya gue udah semaput karna ngantuk dan belum tidur gue jadi melek.

Karna gue sedih. Gue sedih ternyata konten media yang selama ini gue nulis artikel secara ga langsung tanpa gue sadari selama ini mendukung LGBT ya Allah, gatau sih gue harus bilang dan punya pemikiran 'ah yaudah intinya kan gue nulis yang baik dan tau hanya sekedar yaaa...' tapi jujur gue malah jadi gimana gitu wkwkwkwk -___- dan ini nih pagi ini juga pas gue buka salah satu akun gue suka nulis pas gue search kategori whaatttttt ada hashtag #lgbt beneran ini tuh tadinya gak ada....! lagi lagi gue lebay -__-
Tapi why gitu? I mean, secara ga langsung kedua media ini mendukung gitu adanya itu, dan masalahnya walopun gue ga dukung tapi gue berkontribusi mengisi isi pikiran gue di media itu gituuuu :D


wkwkwkwkwk. abis ngetik ini gue sedih sambil ketawa ga jelas gitu -______- subhanaAllah hmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar