Wednesday 23 August 2017

Sore Ini

Sore ini sambil ditemanin lagunya gummy yang you are my everything dan bebaring di tempat tidur. Entah kenapa gue langsung pengen nulis di app blogger. Sekarang gue emang kalo mau nulis gampang soalnya pake app blogger aja lewat hp hehe. Maklum biar kalo mau curhat gampang -_-

Dari minggu siang gue emang udah ngerasa gak enak badan tapi dihari itu gue semangatnya cas banget karna mau ketemu kak gita di senci bareng amal. Tp emang sbelumnya udh mulai kerasa sih kalo sbelumnya gue bakalan drop, gue emang paham sih sama kondisi badan gue. Tp kadang gue suka bilang sama diri gue sendiri 'ga boleh sakit nop, lo harus sehat' gue kaya gitu supaya biar bisa jd intuisi gue biar tetap sehat. Terus pas malam minggunya sampe rumah bener aja gue beneran gabisa tidur. Kepala udah berat banget, badan juga udah panas dingin, lemes dan yang palingin ga ngenaki dada gue kaya ngeburn, sesak. Alhasil gue gabisa tidur sampe paginya jam 7. Abis sholat subuh buat nyoba tidur tetap gabisa, dan terusnya nyoba sambil dzikir gue usaha buat tidur sampe siang.

Pas bangun gue ya gitu demam, sampe sekarang juga demamnya naik turun gitu loh. Kepala juga sampe sekarang berat. Tapi sebenernya gue sadar pas malam minggu itu ada yang bikin gue susah tidur, gue tiba-tiba keinget sama masa lalu yang bikin gue on point dan ngambil kesimpulan gue trauma sama kejadian itu. Gue keinget dimasa gue kuliah dulu sakit tipes ampe harus bedrest dan gak ada yang sama sekali ngerawat. Gue drop, gue nangis kenapa harus kebuka lagi kenangan itu.

Sekarang sakit gue pas sma yang gak pernah kumat lg juga sedikit kambuh. Sekarang pun sambil nulis ini lewat hp tangan masih dingin dan gemetaran. Tapi dalam keadaan sakit gini kadang gue ngerasa gue harus ngelakuin aktivitas supaya ga kerasa sakitnya. Setidaknya masih dibantu sama tolak angin dam esterc wkwk. Gue udah dua hari juga bolong ngaji sama bude karna pusing. Padahal gue masih banyak ketinggalan :'(

Saking gue ngerasa beratnya tadi gue memutuskan buat motong rambut hhh. Lumayan lah 'sedikit' jadi lebih ringan. Gue pengen ngeluh ke siapa gue gatau kalo gue sakit, gue gatau gue mau bilang siapa kalo tiba" gue keinget masa lalu gue, gue gatau gue harus ngeluh kemana... Gue memutuskan untuk akan selalu bahagia, gue memutuskan hanya untuk berusaha berbuat baik, gue.memutuskan untuk ga ngeluh, gue memutuskan untuk selalu menshare positif lewat apapun

Terus pas nulis ini gue tau Allah nop Allah... Gue cuman pengen inget dan deket sama Allah terus.

Hhhhh :') :'(

No comments:

Post a Comment