Thursday 14 September 2017

Lagi, lagi dan lagi

Saat aku menuliskan ini
Aku terbangun lagi
Aku dibangunkan lagi
Lama-lama terbiasa

Tapi sayang...
Namun sayang, kali ini aku tidak bisa mengadu dan berbisik kepadaNya
Mengadu dengan syahdu...
Berbisik ke bumi terdengar oleh langit
Anugrah yang datang setiap bulan tapi membuat aku pasti punya perasaan lebih besar berbisik ke bumi lebih dari biasanya

Aku bermimpi..
Tapi aku tak tahu bermimpi apa...
Bagaimana mungkin?
Semua terasa nyata, sesuai harap
Tapi aku lupa. Mimpi apa?
Sampai tak sadar air mata ini mengalir dan tersadar aku melakukan kesalahan lagi

Lagi, lagi dan lagi

Padahal yang terakhir aku bisa melakukannya
Oh sang khalik? Kenapa lagi?
Perasaan ini terus menghantuiku...
Seketika aku sadar. Pantas kah?

Salah kah?

Aku takut
Tapi bagaimana jika semesta tidak mendukung...
Sedangkan fitrah perasaan ini tumbuh seperti tak terbendung
Lagi...
Dan sekali lagi. Aku merasa salah
Apa aku pantas?

Mimpi...
...
...
Hhhh aku tak sanggup melanjutkannya lagi karna itu begitu jelas

-nst

2 comments: