Thursday 27 October 2016

RUANG INTUISI

Bukankah sebuah keraguan yang timbul jika sebuah persepsi mengalahkan semua perasaan?
Aku bertanya... apakah itu benar?
Ada banyak hal yang membuat ku tersadar bahwa semua itu lebih besar daripada apa yang aku bayangkan
Tapi kenapa itu semua terasa semakin tulus
Rasa ingin tahu menjawab semua pertanyaan yang terkubur sejak lama
Disaat itu juga hanya keyakinan yang timbul untuk kembali memendam semuanya
Begitu lengkap dituliskan, diukir

Apa yang aku rasakan ketika melihatnya?
Rasanya sungguh, aku seperti ingin melayang
Tapi aku bertanya kembali, apakah benar seperti itu?

Awan pun gelisah
Semuanya seakan laksana bintang yang terang menerangi jiwa
Tak terhitung, tak terlihat, lalu haruskah aku berusaha mengerti semua rasa sakit itu?
Yang aku tau... andaikan... andaikan...
Andaikan...

Selamanya...

No comments:

Post a Comment