Saturday 6 August 2016

RANDOM

Lohaaaaa...... Alaikum :D
Jadi begini ceritanya hari ini ceritanya gua tuh mau ke lab buat ngerjain sampel, tapi apadaya kadang hidup itu ga sesuai dengan apa yang kita rencanakan(apadah nov-__-)
Jadi alhasil gua ngeliatin temen gua yang penelitian terus abis itu si ika ngajakin ke rumah ibu buat ngerokin bu herla (bu herla dosen pembimbing) jadi tuh ibu masuk angin gitu gara-gara abis dari Aceh. Wajarlah ketika kita semakin bertambah umur menurut gua kita akan semakin rentan dengan penyakit, kaya gua gitu. Jadi kesimpulannya gua?? (okay, gausah lanjut)

****

Jadi ceritanya udah selesai nih dari rumah bu herla, jadi gua sama ika balik lagi ke lab buat ngeliat sampel ika udah kental atau belum. Nah abis dari situ sih rencana awal sebenernya tuh mau ngerjain skripsi seharian. tapi sih awalnya doang kalo gua bilang. Tapi pada akhirnya kalo gua bilang sih lebih kebanyakan online dan numpang wifian haaadeeehhh... Maklum aja lah yaaa wkwk. Kalo ada yg liat ekspresi gua sekarang gua sambil ngasih jempol gua nih hmmmm. Jadi tuh kita(gua, mei dan ika) numpang wifian dari jam 4 sore lewat gitu sampai sekarang ya gua lg nulis tulisan ini lah. Jadi kita numpang wifian di Dunkin donnut depan univ, abis itu ketika sudah jam-jam orang indonesia waktunya makan malam dan harus makan nasi, finally kita memutuskan pindah ke texas. Kenapa texas? karna di texas ada ayammmmm :D hahahaha apadah. engga sebenernya karna di texas deket kampus ada wifinya, ada cokan dan pake ac, jadi nyaman lah Alhamdulillah... kadang kalo kaya gini gua suka random gitu sih. I mean, I'm really full of the type of person who always overthingking with everything. Ya kayanya gua begitu hehe. Tiba-tiba gua suka mikir gua setiap hari makan, tidur enak kenapa masih suka ngeluh ya? kenapa masih suka menanyakan banyak hal ya? kenapa masih suka emosian ya dalam menyikapi apapun yaa? kira-kira di jakarta adek-adek gua lagi apa yaa? terakhir tadi siang pas gua telpon sih rafael(adek gua paling kecil dan yang paling mirip gua kata orang) lagi belajar. I missed them already....

Okay. tadi sampe mana dah ya? hmmm ya gitu lah gua pemikir-___-
nah jadi tuh kita niatnya kita tuh ngerjain skripsi tapi ngerjain skripsinya tuh sebentar aja hahaha. selebihnya tuh kebanyakan youtubean, buka ig kalo temen gua yaa(serius ini bukan gua) btw bukannya serius udah bubar yaa?) dan lo tau? ini orang depan gua berdua pada ngeblog juga cobaaaaaaaa hahahahaha. Penasaran gua apa yang mereka tulis (halah paling juga biasa ajahhh) hoho.
di texas gua lebih banyak buka jurnal(ini sedikit sebenernya), abis itu youtubean, abis itu buka fb, abis itu buka blog sih. Kalo gua ya, gatau kenapa ngerasa belakangan ini nulis kaya jadi temen gua gitu disela TA yang jujur entah kenapa ini bikin gua mumet karna tiba-tiba numpuk gitu semuanya gitu dipikiran gua. Btw si mei baru punya blog tuhhhh eaaaaaa. CONGRATULATION  AND CELEBRATION hahahaha. Entah kenapa di tulisan ini kok gua tiba-tiba all out gitu dahhh, hadeehh. Ada apa dengan semua ini? -___-

Btw sekarang gua lagi pake baju kemeja hjau kotak-kotak agak gombrong gitu karna gua suka pake baju agak" longgar gitu actually sih sebenernya, lebih ke arah nyaman gitu sih pake jeans, dan hal yang selalu gua pake ketika depan laptop gitu adalah the must item what i have to bring, my glasses!! Wa to the Jib... WAJIB! hahaha, soalnya kadang kalo kelamaan depan laptop gitu mata gua suka sliwer wkwk, nah kalo ika tuh lagi pake baju kaya gamis dah tuh, tau dah nih anak mau ngapain gua rasa dia bukan mau penelitian tapi mau kondangan -___- nah kalo mei pake baju kemeja kotak merah hitam gt dengan sendal jepitnya selaluuu...

biasanya kalo gua udah capek make kaca mata gua karna gua ngerasa pegel gua bakalin naikin kacamata gua ke atas kaya bando gitu. bisa dibayangkan kannn??? (udah udah selesai ngebayanginnya yaaaa)

Btw, gua udah makan kok masih laper aja dehhh.... padahal udah makan banyak tetep aja badan gua segini gini aja-___- tumbuh kesamping bukan ke atas lari ke pipi malah(sumpah beneran seriusss!!! ini bukan iklan)

***

random dan sumpah ga jelas banget tulisan kali ini.
Btw ya btw gua nulis sambil dengerin lagu yang lagi gua suka bangettttt looohhhh, lagunya Tulus "Teman Hidup" tapi gua dengerin yang versi cover Gita&Paul btw gua lagi suka kepoin mereka berdua nih di youtube:D hehehe



Didekatnya aku lebih tenang...
Bersamanya jauh lebih terang...

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku...
Berdua kita hadapi dua ini..
Kau milikku milikmu...
Kita satukan tuju...
Bersama arungi derasnya waktu... :)))


No comments:

Post a Comment