Kamis, 25 Agustus 2016

HAPPY GRADUATION AMANAH WATI

Alhamdulillah... kita awali dengan judul diatas. HAPPY GRADUATION yaaaaaa nekkkkk :p

waaahh, akhirnyaaa ya nek. Lo tau bahagianya gua tak terungkap ketika denger lo mau sidang, terus rabu kemarin lo wisuda :') ya Allah nek merinding dengernya, sedih, campur aduk deh pokoknya hehe. Maafkan kalo sahabatlo ini terdengar sedikit too much kalo udah menyampaikan sesuatu hoho

Teringat waktu kita awal kenal dulu nek, hmm tepatnya 5 tahun yang lalu. Wehehe, tenang nek sahabatlo ini kalo mengingat kenangan dengan orang yg dia sayang punya ingatan yang sangat baik nek wkwkwk. Tapi gua lupa awalnya kita deket gimana nek-__- (lo inget ga nek?)

Yang jelas gua ketemu elo di mantan kampus kita tercinta itu nek, sebut saja nama kampusnya Gundar. Satu tahun sih nek kita sama" di itu kampus tapi silahturahim itu ga putus ya nek sampai sekaarang? :") hehehe. Oke oke gua inget kenapa kita bisa deket, karna kita punya SATU pemikiran dan SATU hati kaya honda(okay abaikan). Lo inget nek? lo yang selalu semangatin gua buat kuliah di gundar selama satu tahun penuh karna emang gua ga ada hati buat kuliah di kampus itu pada saat itu, lo yang selalu menjadi pelipur lara ketika gua sedih dan ngeluh "sumpah, gua males banget kuliah; tadi dosennya jelasin apa sih?" . Hmmm yang kalo gua ingat gua tuh kerjaannya kuliah selama satu tahun itu kupu-kupu ato abis kuliah nongkrong, ga pernah absen yang namanya begitu. Dan ntah kenapa lo yang mulai menyadarkan gua tentang ga boleh buat nyia-nyiain waktu kita dalam hidup. Dan akhirnya masuk awal semester dua kita punya satu pemikiran kita harus tau apa yang kita mau, dan kita memutuskan untuk berusaha dapetin univ yang lebih bagus alias negeri pada waktu itu, inget ga nek selama 6 bulan penuh ga pernah bolong kita belajar bareng buat ngulang SNMPTN lagi? waktu barengan putri, eneng juga. Lo pengen masuk UGM dan gua pengen IPB pada waktu itu hehe. Tapi Allah ijinin gua ketrimanya di USU lewat jalur UMB Reguler. Alhamdulillah...

Lo tau nek? lo itu sampe sekarang salah satu orang yang udah gua anggap seperti bagian tubuh gua, kalo sakit, akan berpengaruh ke bagian yg lain. Nek, lo selalu ada di dalamnya susahnya hidup gua, senangnya malah jarang kalo gua bilang. Lo yang tau gimana susahnya gua di Medan dalam hal apapun, lo selalu bantu gua, lo selalu nanya "gimana bing? sehat?" "gimana kuliah bing? kalo ada apa" bilang ya, kasih tau gua. InsyaAllah apa yg bisa gua bantu, gua bantu bing". Nek lo tau, elo orang yang paling sering manggil gua dgn sebutan ujung boru gua 'bing' hadeeeehh-___-

Btw, lo inget kagak waktu kita berjuang sama" buat dapetin Singapore ASEAN Scholarship??? wkwk. tes TOEFLnya bareng, panas-panasan ke tebet bareng buat cari sworn legacy karna semua berkas kita harus di translate ke english yang legal. Ke Kedubes Singapore bolak balik sama lo, ya Allah berharganya pengalaman itu nek. Tapi pada waktu itu yang lolos ke tahap selanjutnya gua doang kan nek, sedih. Gua rasa mereka salah seleksi nek -___- elo kan lebih pinter dari gua oh lorddd.... Tapi nek lo tau ga tuh soal dari kedubes singapore susahnya Na'udzubillah minzalik nekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.... gua kagak ngerti dah pokoknya tuh soal apaan wkwk, gua mikir udah dah kerjain aja wkwk. Tapi tahap akhir gua ga lolos nek-__- (yasudahlah mungkin emang rejeki gua di USU) *curcol

Nek, di tulisan gua ini di blog gua yg private ini gua mau lo tau kalo gua sayang banget samalo nek, maklum lah nek gua bukan orang yang pinter ngungkapin hal kaya gitu hmm. Lo itu udah kaya kakak gua sendiri, lo tau begitu banyak yang pengen gua tumpahkan samalo nek sebenernya, tapi nanti aja ya kalo gua udah di jakarta kita ketemuan hehe. Buku yang gua kasih kemarin kayanya udah habis lah ya nek hmmm... 

Nek, selamat atas wisudanya yaaa. Semoga ilmulo berkah ya amanah watiiii....
Maaf kalo teman kariblo ini gabisa ngasih apa", maaf kalo temanlo ini terlalu sering berkeluh kesah, kalo gua inget apa yang selalu lo kasih ke gua, cuman satu hal yang gua minta dari Allah nek. Gua pengen cuman pengen selalu diberi kesehatan supaya bisa bales semua kebaikan elo ke gua. 

Nek, perjuanganlo buat almarhum papahlo bangga belum selesai nek. Perjuangan lo buat mamahlo bangga belum usai. Perjuanganlo buat adik"lo bangga samalo belum selesai nek. Sehat" terus yaa nek, jaga makanan, jaga kesehatan, banyak minum air putih(lo tuh orang yg suka lupa minum kalo udah sibuk)

Makasih udah ngajarin gua untuk jadi perempuan yang kuat, perempuan yang ngajarin betapa pentingnya pendidikan supaya kelak kita bisa berdiri diatas kaki kita sendiri. Makasih yaa nek. Makasih selalu ada buat gua...

Untukmu sahabatku Amanah wati, S. Si

Amanah Wati and her mom

cieeee nenek sekarang pengangguran wkwkwk :P (please yang ini abaikan nek-___-)

2 komentar:

  1. omoooooooooooooo senengnyaaa bing senengnya baca tulisan iniiiii...buat gue ini uda jadi hadiah indaaaaaaaaaaah banget..ini ga bisa diuangkan atau dinilai dengan apapun..haha aku cuma bisa berdoa semoga mimpi-mimpi kita bisa terwujud, bisa direstui Allah :) sukses dunia akhirat bingku sayaaaaaaaaang :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo nenekku sayangggg wkwk, huft jadi ga enak nek gua :p Alhamdulillah kalo lu seneng, maap ya nek belum bisa kasih apa" hmmm. Allah bless u nek:)

      Hapus